Musim apa sekarang? Kalau anda blogger, jawabanya mungkin musim award, hehehe… Samma! Di kampung saya juga lagi musim jengkol… Nah lho… *gak nyambung!!*

Bayangkan, hampir semua blogger dibikin sibuk oleh makhluk yang satu ini. Sibuk kesenangan, sibuk kegirangan, sibuk juga dengan PR yang pastinya selalu ngintilin makluk award yg manis itu.

Postingan mereka tentang award di juduli macam-macam, ada yang ketiban award, ada yang banjir award, bahkan ada juga yang nulis mabok award, hehe… Inti ceritanya sama, sibuk dengan banyaknya bermacam award.

Saya sih, karena masih newbie, asyik-asyik saja, tak akan ada yang mau ngasih award sama saya. Wong blog butut kayak gini, kok! orang akan pikir-pikir buat ngasih saya award. Hei… award itu kan bukan barang sembarangan, bukan mainan. Seseorang mendapat award karena, prestasinya atau karena kesetiaanya… maksudnya setia menjalin persahabatan dan silaturahmi… Nah kalo saya…tak ada yang bisa di banggakan dr blog ini, teman saya pun sedikit, karena memang jarang blogwalking.saya lebih sering offline dari pada online, online paling2 pas mau publish postingan. Saya tidak bisa mengobral komentar ke blog teman-teman, bukan karena pelit, tapi benar-benar karena waktu online yang terbatas oleh pulsa yang selalu cekak. Saya tidak bisa selalu staytune mengikuti aliran komentar di blog teman. *nah kalo keadaanya tragis kayak gini, kenapa pula mau ngeblog?* hehe, tak tahulah saya,…

Tapi, rupanya Tuhan tidak mengizinkan saya untuk terus bersantai ria, seorang teman, tiba-tiba menggelontor saya dengan 3 award sekaligus… Busssyyeeitt. Penghargaan luar biasa buat saya. Terima kasih neng dinda, terima kasih atas ke3 awardnya, hehehe…

Ini dia ketiga award yang dianugerahkan adek dinda buat saya.

Friendly-Blogger-AwardFabulous-AwardNeno's_award

Sayang… Semua award yang saya terima di sertai dg ketentuan-ketentuan yang semuanya tidak bisa saya kerjakan… Huhuhuk… Maaf ya neng, maaf lah! Sama siapa saya meneruskan award-award ini? Sama si anu? Atau sama si ane? Sama si ano? Semuanya sudah pada kecapekan ngurusin award, bahkan ada yang sudah mabok segala… Hehehe.

Ketentuan lain, yang kesemuanya di tulis dlm boso londo, juga tidak dapat saya penuhi. Ampun…:)

tapi, saya berharap dengan atau tanpa award persahabatan harus tetap terjalin. Oke? Terima kasih, dan maaf… Itu saja yach…